Artikelku Masuk 11 Besar Finalis HelpNona!

Ampun Gusti!

Lagi-lagi manusia sukanya pamer rasa bahagia. Sedangkan kalau berada sempit, bisanya mengeluh dan malu untuk diobral. Anyway, aku tetap mau pamer.

Bulan lalu kalau ngga salah, aku ikutan lomba HelpNona. Alasan aku ikut lomba ini adalah temanya yang out of the box. Biasanya KDRT itu di dalam rumah tangga, tapi kali ini beberapa orang waras memfokuskan diri pada hak-hak para Nona di dalam hubungan “pacaran” mereka.

Pacaran di sini karena bukan diletakkan pada template agama Islam maka sah-sah aja untuk dijadikan tema lomba menulis. Bagi saya pribadi bahkan, kata “pacaran” bisa diterjemahkan ke berbagai makna. You mau masukin kata itu sebagai asosiasi diksi negatif bisa, positif bisa. untung ruginya ya You yang ngerasain.

Singkatnya, artikelku itu meski ngga membahas tentang pacaran dan tips-tips sehat berpacaran, tapi lebih kepada self respect as a woman or girl, alhamdulillah masuk ke 11 besar finalis. Jadi, aku dibikinin banner dari quote tulisanku sendiri dari HelpNona dan jujur, ini pertama kalinya aku merasa dihargai.

Biasanya lomba-lomba nulis itu ngga ada lho yang nulisin quote dari tulisan pengarangnya. Apalagi sampe dibikinin banner kayak meme gitu, aku jadi terharu. Kudoakan yang garap banner quote dari artikelku dilancarkan rejekinya dan bahagia dunia akherat. amin. rejeki itu luas ya, bisa juga rejeki jodoh hehehe.

Mau tahu bannernya kayak apa? Nih, cakep deh.

1

Sebenarnya aku masih pengen nulis beberapa hal untuk mendukung tulisanku yang pertama, tapi keburu mepet deadline dan aku sibuk ngurus surat numpang nikah (hehe, pamer lagi), jadi ya bersyukur sudah bisa masuk 11 besar. Semoga jurinya berkenan menetapkan tulisanku jadi juara utama, karena apa? Karena aku emang pengen jadi juara. Lumayan kan, ngasih kado buat nikahan sendiri.

Bantu vote dan komentar bijaknya ya kawan, silakan cek di sini. Terima kasih!

Sungkem.

 

Leave a Reply

